Sabtu, 24 September 2011

malam minggu ga banget

malam minggu menurut kebanyakan orang adalah, hari yang dinanti2. Ada yang ingin mengapel, liburan, bersantai, nongkrong sampai pagi, dan bla...bla...bla... Tapi menurutku malam minggu adalah malam yg paling menyebalkan, banyak alasan kenapa aku ga suka ma malam minggu. Pertama yg pasti aku ga punya cew (curcol...sambil dengerin lagu tipe -X 'bukan sirik tapi cuma keki setiap mlm minggu cuma bisa memaki, lihat semua orang bergandengan tangan berpasangan seperti meledek lirih' )....dan itu juga pasti dirasaiin temn2 ku yg jomblo (karena sering brng di mlm minggu tp bukan berarti kita gay :P). Kedua kenapa aku ga suka malam minggu, jalanan ramai bgd, mu keluar beli nasi telor ajah pake emosi (enakan bake bakwan plus ayam :D). Ketiga kenapa aku masih ga suka malam minggu, malam minggu t4 tongkrong penuh mau parkir ajah susah. Dan masih banyak alasan yg lain kenapa aku ga suka malam minggu, tapi kalau aku tulis ntar ga abis2 (kebanyakan isi nya sirik...hohohohoohh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar